The Builder


MUDAH & CEPAT NGUMPULIN DATANYA
MAKIN MONCER OMSET JUALANNYA

Membangun Audiens, Channel Marketing & Conversion melalui Facebook Pixel dan Email Opt-In dengan MUDAH dan CEPAT


TheBuilder adalah tool yang memastikan Anda dapat membangun Audience, Channel Marketing & Email Subscribers dengan mudah dan cepat. Bahkan jika Anda
Tidak Bisa Coding atau Tidak Punya Website.

TheBuilder ditujukan untuk Anda yang ingin membangun Audiens Tertarget menggunakan konten viral dari internet, bahkan jika konten tersebut bukan dari website Anda sendiri.

Keuntungan Menggunakan TheBuilder:
1. Anda dapat mengambil data calon pembeli menggunakan website kompetitor anda
2. Anda bisa memiliki database calon pelanggan yang benar-benar tertarget
3. Efisien dalam biaya dan targeting iklan meningkatkan konversi penjualan
4. Dan yang paling penting Anda bahkan tidak perlu punya website

Sangat direkomendasikan untuk Anda yang berjualan online di Facebook Fanpage, Tokopedia, Bukalapak & FJB Kaskus

Benar sekali, Anda bisa dengan mudah mendapatkan target audiens dengan pixel tracking, tanpa harus memiliki website sendiri. Berjualan di Facebook atau Tokopedia? Tidak masalah, TheBuilder solusinya! Buruan jangan sampai terlewat!

APA KATA MEREKA

The Builder sangat membantu bagi seluruh Publisher FB Ads seperti saya terutama dalam membangun Audience tertarget. 

Hanya dengan beberapa langkah,Kita bisa mendapatkan Audience yang bener-bener tertarget darimana mana saja, 

Dan yang paling Asyik di The Builder ini, Kita bisa membangun Audience melalui url website siapa saja walopun itu milik orang lain, 

Pokoknya, the builder, tool wajib dimiliki bagi yang ingin expert membangun audience tanpa harus repot.TheBuilder ini keren banget om... untuk yang belum punya website terbantu banget nih... bisa dapetin (comot) audience dengan target berbeda sesuai link yang di bagikan.
Rudhi Maya
TheBuilder ini keren banget om... untuk yang belum punya website terbantu banget nih... bisa dapetin (comot) audience dengan target berbeda sesuai link yang di bagikan... 

udah gitu bisa Comot Email Juga menggunakan Email Form OPT-in... 

Kerennnnn.... 👍👍👍
Zulfianto AMd
Ini tools sakti gan, saya jadi saksi kesaktian tools ini, bukan basa-basi. 

Seperti testimoni kawan-kawan lainnya, TheBuilder.Pro memang sangat membantu banget bagi kita yang ingin membangun audience. Bahkan kalau kita belum punya website jualan, kita bisa pakai link punya web kompetitor... hehe... ngeri pokoknya... 😃 

Penggunaan / setingannya juga simpel banget, Buat pemain marketplace seperti Bukalapak / Tokopedia ini salah satu tools yang wajib dimiliki gan! 

Reccomended pokoknya TheBuilder.Pro ini.
Mas Bara
Baru seminggu menggunakan aplikasi TheBuilder, sangat bermanfaat sekali terutama untuk retargeting visitor karena saya hanya jualan di Tokopedia saja, jadi tidak bisa pasang FB Pixel. 

Keren banget om dan terima kasih buat tool-nya.
Rinenggar Nandhantyo
Tempat ini khusus untuk Anda yang telah terbantu dengan adanya TheBuilder.Pro untuk kelangsungan bisnis Anda.
— Nama Anda —
Anda tentu memahami pentingnya retargeting dalam beriklan di Facebook dengan cara mengumpulkan database pengunjung yang pernah berkunjung ke situs Anda karena mereka adalah calon buyer Anda. 

Dan perlu Anda ketahui, untuk bisa memiliki database yang benar-benar tertarget itu tidak mudah. Anda harus split test yang tentu membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Dan Anda juga harus mempunyai website dan mengerti Option newsletter. 

Untungnya, saat ini telah hadir sebuah tools yang powerfull untuk mengumpulkan database pengunjung situs Anda, yaitu THE BUILDER. Luar biasanya, tools keren ini sangat bermanfaat untuk mengumpulkan data calon pembeli dari yang berkunjung ke website kompetitor Anda, tidak perlu pakai website, dan bahkan calon pelanggan tidak perlu memasukkan nama dan email mereka karena sudah otomatis masuk ke dalam database facebook Anda. 

Dengan demikian, Anda tinggal melakukan retargeting iklan ke mereka untuk meningkatkan omzet Anda berkali-liat dengan menggunakan tools keren ini. Sangat recommended..
Satria Rasyid
Makin enak sekarang buat kolam sendiri! 

Googling cari berbagai artikel yg menarik sesuai dengan produk kita, sebar di fb. Dan diamkan beberapa saat. 

Dapet tu siapa2 saja yg tertarik tentang hal tersebut... dan hap lalu ditangkap. 

Jadi deh target kita untuk kita rawat penuh kasih sayang dengan fb ads. Penak to. 

Itu kalo kita tau & mau The Builder :)
Kebayang gak gimana rasanya klo ternyata kita bisa mengambil data calon pembeli dari website kompetitor kita? Saya sendiri kaget, ternyata dengan menggunakan tool milik mas wahyu hal tersebut jadi sangat mudah. Modal copy paste, bisa membangun kolam tertarget, sangat power full mas.... 

Tool ini benar-benar bermanfaat bagi siapapun yang ingin menjaring leads dan meningkatkan konversi penjualannya. Kalo Anda sadar database calon pembeli itu penting, Anda wajib menikmati renyahnya tool karya anak negeri ini...
Musthafa Kamal Jamil
Setelah memakai The Builder free bulan puasa kemarin, Saya langsung perpanjang ke yg berbayar karena sangat merasakan manfaatnya. 

Saya bisa membuat custom audience dari visitor website / status fb. Saya merekomendasikan The Builder bagi teman2 yg ingin omsetnya naik signifikan.

Kelebihan The Builder adalah bisa digunakan utk multi pixel fb. Jadi yg akun nya kena AME jangan khawatir, bisa ganti ke akun lain tanpa ribet.
Dwi Setiawan
Ini tool memang asik tapi penggunaannya perlu dilakukan secara bijaksana. Mengapa? Karena tool ini berpotensi membawa kita sbg user melakukan hal yg bersifat merugikan org lain karna kemampuan tool untuk mengambil lead kompetitor. Bukankah mengambil tanpa ijin kompetitor itu merugikan orang lain? 

Bagaimana seandainya kita yang jadi sasaran kompetitor untuk diambil lead tertarget yg kita bangun dengan mengiklan yg berbayar, apa kita rela? 

Dg bijaksana menggunakan tool ini maka anda ga perlu bikin squeeze page, cukup letakkan optin form di sales page produk yang anda promosikan sehingga pengunjung yg tidak mengambil offer, tetap bisa anda dapatkan sbg lead. Apalagi dg kemampuan mentracking pixel bikin tool ini membantu para marketer.
Gani Yesnet
Waktu pertama kali buka TheBuilder kemarin awalnya sempet bingung juga karena tampilannya simple banget gak seperti tool premium lainnya yang saya miliki. 

Tapi setelah lihat video panduannya ternyata cara menggunakannya memang sesimple tampilannya tapi hasil yang didapat mantap banget, cocok buat saya yang lagi bikin kolam tertarget buat main viral.
Irfan Hilmi

FREQUENTLY ASKED QUESTIONS

Apa itu TheBuilder?
The Builder adalah tool yang memastikan Anda dapat membangun AUDIENCE & CHANNEL MARKETING dengan mudah dan cepat, bahkan jika Anda TIDAK BISA KODING dan TIDAK PUNYA WEBSITE
Apa itu Pixel Tracking?
Merupakan fitur yang dibuat untuk mengumpulkan data Pixel dari user yang mengunjungi website Anda. Keunggulan dari fitur ini adalah Anda tidak perlu menjadi pemilik dari artikel yang akan Anda bagikan. Setiap user yang mengakses link yang Anda bagikan, secara otomatis akan terekam dalam data Pixel yang Anda miliki
Apa itu Email Opt-In?
Merupakan fitur yang dibuat untuk mengumpulkan data email yang tertarik dengan artikel yang Anda bagikan. Dan sekali lagi keunggulan dari fitur ini adalah Anda tidak perlu menjadi pemilik dari artikel yang akan Anda bagikan
Untuk siapa TheBuilder ditujukan?
TheBuilder ditujukan untuk Anda yang ingin membangun AUDIENCE TERTARGET menguunakan konten viral dari internet, bahkan jika konten tersebut bukan dari website Anda sendiri. Hanya dengan kemampuan Copy + Paste, Anda sudah bisa menciptakan AUDIENCE TERTARGET untuk Anda olah lebih lanjut lagi
Apakah bisa digunakan untuk market luar negeri?
Bisa, selama target yang dimaksud memilik URL maka data bisa dikumpulkan menggunakan TheBuilder
Apakah data yang bisa diproses hanya melalui FB Ads saja?
TheBuilder bisa mengolah data melalu media promosi (traffic generator) apapun yang salah satunya adalah FB Ads. Selama pengunjung melakukan klik pada link short URL yang dibuat TheBuilder, maka darimanapun asalnya pengunjung tersebut bisa diolah oleh TheBuilder.
Apa saja media promosi yang bisa digunakan untuk mendatangkan pengunjung?
Fb Ads menjadi salah satu opsi karena pengunjung yang didatangkan bisa dipilih sesuai dengan target market kita. Tapi masih banyak media promosi yang bisa digunakan untuk mendatangkan pengunjung seperti Twitter, FB Posting, Kaskus, Bloging atau bahkan Google AdWord.
Berapa biaya berlangganan dan untuk berapa lama?
Cukup dengan Rp 399.000 anda bisa menggunakan tools ini selama satu tahun
Bagaimana dengan support untuk Member TheBuilder?
Setelah Anda menjadi Member Premium, support akan selalu diberikan untuk segala pertanyaan, saran dan pengembangan TheBuilder. Member bisa menggunakan fasilitas group FB maupun chat pada website ini.
Jam operasional tim support apakah 24/7?
Jam operasional kami adalah Senin - Jumat (10.00 - 18.00 WIB) dan kami akan berusaha menjawab segala pertanyaan secepat mungkin. Diluar jam operasional akan slow response dalam menjawab pertanyaan
Bagaimana saya membeli tools TheBuilder ini?
Anda dapat membeli TheBuilder di ratakan.com, mudahnya klik banner di bawah