Mahir Toko Online


DALAM WAKTU 7 MENIT KE DEPAN, ANDA AKAN MENGETAHUI CARA MENJADI AHLI
DALAM INSTALASI
PEMBUATAN WEBSITE DAN HOSTING


Kata siapa Membuat Toko Online Itu Susah ?

Kata siapa Bikin Toko Online untuk Tempat Jualan Online itu Mahal ?

Membuat Website Penghasil Uang Sangat Mudah HANYA Jika Anda Tahu Caranya , dan DISINI Saya Akan Membongkar Semua Caranya
Tanpa Ada yang Saya Tutup Tutupi


Di kesempatan kali ini akan saya bongkar bagaimana cara Mudah dan Cepat membuat Website Bisnis Toko Online . .

"SAYA BINGUNG, BAGAIMANA SIH CARA MEMBUAT WEBSITE ??"

Banyak sekali dari teman-teman saya yang ingin berbisnis online tentunya ingin membuat sebuah aset digital, yaitu sebuah website yang akan memberikan pendapatan yang berulang atau pasif income. Ironisnya, ternyata banyak sekali di sekitar saya yang belum memahami pengetahuan dasar bagaimana membuat website toko online.

Bagi sebagian besar orang yang masih awam, membangun sebuah toko online itu adalah sesuatu yang sangat sulit dan memusingkan. Namun, sebenarnya membuat sebuah toko online untuk bisnis tidaklah sesulit yang dibayangkan asalkan Anda mau belajar.

Untuk Anda yang ingin membangun sebuah bisnis online yang menguntungkan, salah satu cara yang bisa kita lakukan adalah dengan membangun sebuah website toko online atau online shop. Toko online ini bisa kita gunakan untuk menjual produk kita sendiri atau bisa juga untuk menjual produk orang lain dengan sistem reseller atau dropship.

Sebenarnya kita bisa saja langsung memasarkan produk di media sosial, misalnya Facebook, Twitter, instagram, Atau media sosial lainnya dan tidak harus membangun website toko online sendiri. Namun cara seperti ini Tidaklah efektif untuk jangka panjang.

Karena sosial media bersifat sementara dan terus berganti-ganti, mulai dari Friendster, Facebook, Twitter, Path, dan yang lagi populer saat ini Instagram. Sosial media terus berganti namun satu yang pasti tidak berubah yaitu Website. Itulah kenapa sangat penting untuk kita memiliki Website Toko Online.

Lalu apakah tidak boleh berjualan dengan sosial media?
Tentu saja boleh, malah saya menyarankan. Jadikan sosial media sebagai sumber traffic bagi bisnis Anda, arahkan mereka ke toko Anda (website), di mana website ini adalah rumah bagi bisnis Anda.

Akan lebih baik jika kita membangun sebuah website toko online sendiri, dan mempromosikan toko online kita tersebut di media sosial. Dengan cara seperti ini kita bisa membangun brand dan terlihat lebih profesional dalam membangun sebuah bisnis jangka panjang di internet.

Toko online semakin hari semakin digemari oleh para pelaku bisnis. Dengan mengandalkan toko online, para pelaku bisnis UKM sekalipun dapat bersaing dengan perusahaan besar. Tak hanya itu, para pelaku bisnis yang berada di desa pun bisa segera menjajal pasar internasional, tidak lain tidak bukan ini disebabkan karena toko online bisa menjangkau target pasar internasional.

Kemudahan dan kepraktisan berbelanja di toko online menjadikan toko online sangat diminati oleh sebagian besar pengguna internet untuk berbelanja. Belanja buku, belanja kaos, belanja sepatu, belanja jasa tertentu, semua bisa dilakukan melalui toko online.

WordPress adalah salah satu platform yang bisa kita gunakan untuk membangun sebuah website toko online yang profesional, yang kita perlu kita siapkan adalah nama domain untuk website, hosting, dan juga template untuk toko online tersebut.

Namun yang jadi problem adalah sebagian besar para pelaku bisnis toko online pemula masih bingung bagaimana cara yang tepat untuk membuat toko onlinenya laris manis.

Gimana mau bikin Website Beli domain atau hosting aja gak tau gimana Caranya ?

Untuk itu hadirlah Panduan ini, sebuah panduan yang berisi ulasan lengkap dan mendetail tentang bagaimana langkah-langkah membuat toko online Anda dan mempromosikannya sehingga bisa mendapatkan banyak order.

Sekarang Anda tidak perlu lagi Bayar Mahal orang untuk membuat website yang Anda inginkan, Anda tidak perlu lagi ikut kursus membuat WEBSITE TOKO ONLINE yang menyita waktu dan uang Anda.

Anda tinggal pelajari caranya lalu bikin WEBSITE dan TOKO ONLINE Anda sendiri sesuai keinginan Anda. Anda pun bisa mulai menerima jasa pembuatan website dengan harga dan keuntungan yang bisa Anda tentukan sendiri.

BAGAIMANA CARANYA?

Saya sudah siapkan untuk Anda sebuah panduan lengkap cara membuat website dan toko online professional melalui Mahir Toko Online.


 
Panduan ini dibuat dengan terstruktur, langkah demi langkah dan sangat mudah dipahami sehingga Anda tidak akan kesulitan mempraktekannya.

Sangat mudah dipahami dan dipraktekkan untuk pemula sekalipun. Bahkan Anda yang awan tentang pembuatan website  toko online.

Tim kami siap membantu dan mengarahkan kerja Anda supaya hasil yang didapat lebih efektif dan Anda sukses membuat Toko Online milik Anda sendiri.

Dengan melihat dan belajar dari Panduan Mahir Toko Online ini Anda akan saya ajak menjadi seorang yang ahli di bidang pembuatan website khususnya toko online.

Anda pun tidak akan banyak memerlukan jasa instalasi pembuatan bukan ? Bahkan Anda malah bisa membuka jasa pembuatan website ^_^ hehe . .

Udah tau kan berapa kira-kira Harga jasa pembuatan website ?

Yups, Tentu ini kesempatan yang terlalu bagus untuk Anda lewatkan :)

Agar Anda tidak membeli kucing dalam karung,

Berikut Ini adalah daftar isi dari panduan mahir toko online:

Simak apa kata mereka dan hasil dari menerapkan panduan ini bisa Anda lihat langsung.


Tidak Perlu Kemampuan Khusus Untuk membuat Website

Jika Anda Sudah Bisa Mengakses Internet
dan Memiliki Kemauan, Anda Sudah Punya Syarat Yang Cukup Untuk Membuat  Website Anda Sendiri.



Bahkan seorang ibu rumah tangga, berhasil menerapkan isi dari panduan ini.



TAPI TENANG AJA .... SAYA GAK AKAN JUAL MAHAL !

Cukup dengan harga terjangkau, Anda sudah bisa mendownload dan belajar mandiri dari Panduan Mahir Toko Online ini.

Panduan saya susun sedemikian rupa sehingga newbie friendly artinya bagi pemula pun sangat mudah mengikuti pembelajarannya. Bagi yang sudah mastah? rincian detail permaterinya bisa jadi bahan materi belajar bagi orang yang belajar pada Anda. Yuk belajar dan langsung dan mempraktekkannya, Start MULAI MENDAPATKAN PENGHASILAN SENDIRI dari INTERNET SEKARANG JUGA.

Jadi, Berapa Investasinya....?



Harga NORMAL Rp. 300.000,- 

Tapi Khusus Masa Promo HARI INI Saya akan berikan DISKON SPESIAL . . 

Anda tidak perlu mengeluarkan Biaya Rp 300.000,- 



KHUSUS Untuk Anda yang ORDER HARI INI, saya berikan DISKON SPESIAL lebih dari 60% 

Cukup dengan harga terjangkau Anda sudah bisa Membuat website sendiri bahkan bisa memulai bisnis jasa pembuatan website sederhana untuk klien-klien Anda.

Yupps . . Cukup dengan Rp 100.000 aja, Anda bisa belajar membuat Website Toko Online dengan saya melalui panduan in.
Masukkan kode kupon di bawah ini pada saaat mengisi form order

MANTUIDAMAN



FAQ:

Q: Panduan ini berbentuk ebook / video tutorial?
A: Panduan ini berbentuk ebook dengan total 80 halaman.: 

Q: Saya benar-benar pemula, tidak mengerti cara membeli domain dan hosting ?
A: Anda tidak perlu khawatir, justru di ebook ini akan ada tutorial lengkap pembelian domain dan hosting beserta tempat pembeliannya.

Q: Saya baru saja masuk dan mencoba mempelajari dunia online, apa saya mampu mempelajari materi didalam ebook ini ?
A: Tentu saja Anda pasti mampu untuk mengikuti panduan dalam ebook ini, karena materi ini dibuat semudah mungkin agar orang yang baru mengenal istilah website dan dunia online mampu mengikuti dengan baik.

Q: Saya lihat dari tittle sales page ini tentang mahir toko online, lalu apakah saya bisa juga mengetahui cara pemasaran ketika toko saya sudah jadi? 
A: Anda berada di halaman yang tepat, karena panduan ini akan ada pengantar list building dan facebook marketing untuk membantu pemasaran Anda, bisa Anda lihat di daftar isi.

Q: Apakah pembelian produk ini ada klaim garansi uang kembali? Lalu bagaimana cara klaim garansinya?
A: Anda bisa menghubungi kami langsung atau melalui layanan support dari Ratakan.com untuk klaim garansi. Pastikan tidak melewati 7 hari sejak tanggal pembelian Anda.