Blogger Mastery


Siapa Lagi yang Mau Tahu Bagaimana Cara Membuat Blog Premium yang Sangat Mudah Bahkan Anda yang Newbie Sekalipun Bahkan Gaptek Bisa Melakukanya dengan Mudah, Cepat dan Tanpa Ribet! ^_^

APA ASET YANG PALING PENTING DI DUNIA ONLINE?
Yes, BLOG… karena ketika kebanyakan orang googling yang tertampil adalah konten dalam blog.

“tapi kan membuat blog itu mahal?”

Kini Anda bisa membuat blog dengan blogger.com yang akan menghemat biaya Anda. karena sekarang Blogger.com sudah banyak developer templatenya. Sekarang tampilan blog bisa terlihat profesional dan menarik pengunjung.

Begini. Coba Anda bayangkan, ketika orang lain googling nama Anda atau Usaha Anda. dan mereka tahu bahwa Nama Anda atau Usaha Anda tidak ada di internet. Maka Anda akan kehilangan kepercayaan.

Di zaman sekarang yang serba googling. Membuat kita harus membuat blog atau website sebagai penunjang REPUTASI baik kita di internet.



SIMAK REVIEWNYA!


APAKAH INI MASALAH ANDA?
  • Apakah Anda Ingin Membuat Blog Premium tapi Kendala BIAYA?
  • Apakah Anda Ingin Bisa Membuat Blog Premium secara Mandiri?
  • Apakah Anda  Tidak Menguasai Desain dan Koding HTML tetapi INGIN Bisa Membuat Blog Premium ?
  • Apakah BIAYA Menjadi Kendala BELAJAR Membuat Blog Premium, Padahal Anda Sangat INGIN?

Bila Jawaban Anda
“Ya, SAYA INGIN”
Anda Berada di situs yang TEPAT!

Akhirnya … Kini Hadir di Hadapan Anda sebuah Panduan Blogging yang akan Memandu Anda BELAJAR Membuat BLOG Premium. Dari Pemula hingga Mahir.

Mempersembahkan
Blogger Mastery: Menjadi Anda Master Blogger dalam 1 Hari (TERBUKTI)


BloggerMastery adalah sebuah panduan Blogging menggunakan Blogger.com yang disampaikan dalam bentuk Video Tutorial. Kami sengaja hadir untuk Anda yang belum sempat belajar dan tidak memiliki waktu untuk mengulik blogger.com.

Saya menjelaskan dari basik hingga mahir. Jadi cukuplah Anda luangkan waktu 1 hari saja. Maka akan menjadi Master Blogger. Walaupun untuk menjadi master itu perlu waktu. tetapi dengan belajar kepada yang sudah berpengalamannya. Itu akan lebih MUDAH, 

MENGHEMAT BIAYA BELAJAR Anda, dan MEMANGKAS WAKTU Trail dan Error Anda.

INILAH KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN BLOGGER.COM:


MUDAH Digunakan
Jangan khawatir karena Blogger.com sangat MUDAH digunakan. Apalagi ditambah Panduan Blogger dari Blogger Mastery. Langkah untuk mempercepat Anda mengerti Blogger ketika Blogging akan semakin MUDAH.


HEMAT BIAYA

Blogger.com itu memang GRATIS. untuk menjadikan Blog Premium. Anda hanyacukup membeli domain.


Efisien untuk MEDIA Promosi

Blog adalah satu cara Media Promosi. Karena Anda bisa memasang banner di blog Anda atau menulis review produk yang Anda jual.


BEBAS Hosting

Karena Blogger.com adalah milik Google jadi hosting sudah disedikan oleh Google dan juga Blogger.com adalah blog berbasis HMTL yang BEBAS Hosting, BEBAS dari Down.


LEBIH AMAN

Lebih Aman, selama email dan password tidak diberikan kepada orang lain. Karena faktanya Gmail sangat SUSAH dihack.


Tampilan Bisa Anda CIPTAKAN

Karena berbasis HTML. Selama Anda mampu menguasai kode kode HTML. Sangat mungkin bagi Anda untuk membuatnya. TAPI jangan khawatir. karena di panduan Blogger Mastery. sudah tersedia puluhan template premium yang CLEAN dan RESPONSIVE(Template Kekinian)

MENJADI PELUANG juga lho! 
Lihat yang sudah menggunakannya!


INILAH 9 MANFAAT MEMILIKI BLOG:



Anda akan lebih MUDAHdikenal

Karena ketika Anda menjadi Blogger maka otomatis ketika orang lain membaca situs blog Anda. yang bertepatan tulisan yang ada di blog Anda dishare oleh orang lain.


Anda lebih MUDAH BRANDING Diri

Ketika orang lain tau jenis tulisan Anda. Kontennya yang menguasai. Maka Anda akan mudah MEMBRANDING DIRI. Tanpa Anda mengatakan bahwa “Ahli dibidang X” cukup tulis konten yang berkualitas dan yang mencirikan itu KEKUATAN ANDA.


Anda lebih MUDAH Menjalin Hubungan(network)

Karena intenet itu menghubungkan orang antar pulau ke pulau lainnya, bahkan antar Negara. Dan Blog itu adalah SARANA untuk menjalin Network. KarenaNetwork berperan sangat penting dalam kehidupan apa lagi BISNIS.


Menjadi PENULIS yang lebihBAIK

Karena dengan seringnya Anda memposting tulisan di blog. Kamampuan menulis Anda meningkat. Dari Kualitas dan Kuantitas. Bahkan pada akhirnya Anda bisamenghasilkan buku. hanya dikarenakan terbiasa menulis di blog. karena beberapa dari PENULIS ada yang berawal dari Blog. Seperi Raditya Dika.


Orang lain SEMAKIN PERCAYA (Trusted) Anda

Ketika NAMA Anda muncul di mesin pencarian. Apa lagi ada tulisan dalam blog Anda. itu akan meningkatkan KEPERCAYAAN PUBLIK kepada Anda. Apa lagi Anda Blog Anda Premium. Orang akan semakin menilai bahwa Anda Profesional.


Anda lebih MUDAHMendapatkan EMAIL (List Building)

Ketika orang lain menyukai tulisan Anda. dan Anda menyediakan optin form email atau POP UP (tersedia juga tutorialnya di panduan ini). Maka orang lain akan sukarela memberikan datanya kepada Anda. dan memilik pasar (target market) yang memiliki minat terhadap konten yang Anda tulis.


Anda MenjadiINSPIRASI Banyak Orang

Bila tulisan Anda berbobot dan mengajak kebaikan. Cepat atau lambat banyak orang yang membagikan tulisan Anda karena tulisan Anda menginspirasi pembaca. dan dari teman pembaca juga membagikan tulisan Anda. Inilah yang disebut VIRAL (menyebar). dan ini menjadi tabungan Positif bagi Anda.


Anda Bisa Menghasilkan UANG

Anda bisa menghasilkan UANG dari memasang BANNER Iklan, Affiliate, atau berjualan di list email yang Anda telah kumpulkan sebelumnya. Karena akan sangat mudah Anda berjualan bila ada TARGET MARKETNYA.


Anda BISA Menjual PRODUK

Setelah Anda konsisten menulis konten yang Anda kuasai. mungkin di antara pembaca tertarik dengan produk yang Anda jual. yang pastinya masih berhubungan konten blog Anda. atau Anda bisa berjualan di list email yang Anda sudah bangun di blog Anda.

Panduan Blogger Mastery ini COCOK untuk SIAPA?

Cocok banget untuk Anda sebagaiBlogger Pemula

Karena materi ini dibahas dari pemula hingga mahir. Jadi Anda tak perlu pusing dan khawatir saat memutuskan untuk menjadi Blogger. Karena BloggerMastery akan mengajarkan Anda hingga MASTER.

Cocok banget untuk Anda yang sebagaiIMers

Karena di dalam panduan ini ada panduan BAGAIAMANA Cara membuat LandingPage menggunakan Minisite. Karena dalam dunia IMers sangatlah penting untuk bahan promosi.

Cocok banget untuk Anda yang sebagaiTrainer/Coach/Public Speaker

Trainer atau Pembicara Publik sangat penting. Karena ketika Trainer atau Pembicara Publik memiliki sebuah blog akan meningkatkanKREDIBILITAS dan TRUST para pengunjungnya dan orang yang mengenal Anda sebelumnya. dan Anda bisa membangun pasar (target market) melalui EMAIL.

Cocok banget untuk Anda yang sebagai Mahasiswa

Mahasiwa yang cerdas adalah MAHASISWA yang PRODUKTIF. Bila Anda aktif atau pun tidak aktif di organisasi. Mahasiswa yang memiliki BLOG pastinya memiliki nilai lebih. dan Anda juga mampu menghasilkan UANG dari Internet yang berawal dari BLOG!.

INILAH 3 ALASAN KENAPA ANDA HARUS MEMILIKI BLOGGER MASTERY INI!

Dibahas dalam bentuk VIDEO dan dibahas secara DETAIL dari PEMULA hingga MAHIR. juga diajarkan Secara STEP-BY-STEP.

Tidak perlu keluar rumah untuk mengikuti Workshopnya. Cukuplah Anda duduk di depan meja Komputer Anda. Dan lakukan Step by Stepnya. Maka Anda akan berhasil membuat Blog Premium yang bernilai ratusan hingga jutaan. Panduan ini juga dibahas secara DETAIL. Jadi bila Anda mengikuti semua panduannya maka Anda akan BISA dan MENGERTI.

SANGAT TERJANGKAU. HEMAT WAKTU, HEMAT BIAYA, dan HEMAT ENERGI.

Tolong Anda bayangkan bila mengikuti workshop atau pelatihan atau menyewa jasa developer untuk membuat Blog Premium. Mungkin biaya workshop atau pelatihan yang diadakan tidak semurah ini. Anda juga bisa belajar KAPAN sajaMEMBAYAR hanya satu kali, dan Anda tidak perlu berpikir keras.Karena SEMUA Panduan ini TERBUKTI Menjadikan Anda Master Blogger.

SKILL ANDA BERTAMBAH

Dengan Anda memutuskan membeli Blogger Mastery ini berarti Anda sudah memutuskan untuk meningkatkan SKILL Anda. Karena pentingnya SKILLdi Era sekarang ini… Karena bisa Anda memiliki SKILL ini BLOGGING ini. Maka artinya Anda mengikuti perkembangan zaman.

APA KATA MEREKA?

Program Blogging Mastery dari Dwi Andika Pratama ini berhasil mengurai kerumitan ngeblog dari pemula, menjelaskan dengan detil dan komplit dasar – dasar penting menggunakan Blog berbasis blogger dengan cara sederhana. Sebuah program yang dibuat dengan PASSION yang mendorong orang segera ACTION. PROGRAM WAJIB bagi yang ingin menjadi blogger handal.
Passionate Blogger sejak tahun 2006, Founder blog ArryRahmawan.net dan PortalStudentpreneur.com
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - 

Saya bukan pengguna blogger. Tapi saya tahu jika platform tersebut sangat powerful untuk berbagai kebutuhan bisnis online, terlebih ketika dipakai menggunakan custom domain. BloggerMastery akan memberikan tutorial teknis lengkap dan informasi bermanfaat seputar blogger, terutama bagi Anda yang baru mulai belajar.
Facebook Marketing Rocks
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - 

Pada tahun 2012, disaat saya masih berada dizaman jahiliah internet, mencari informasi seputar
blogging sangatlah sulit. Kesulitannya ada pada ketidaklengkapan tutorial yang diberikan.
Nyaris 90% tutorialnya acak-acakan.
Saya harus mendaur ulangnya sendiri, mencari dari blog yang satu ke blog lainnya.
Sehingga sampai membuat saya frustasi, dan tidak melanjutkannya lagi. Karena tutorial yang diberikan, tidak
“pas” dengan apa yang saya inginkan.
Namun sekarang, saya sangat senang. Teman sebully-an saya Dwi Andika Pratama mau membantu para Blogger pemula
(seperti saya) dan Anda untuk menjadi Blogger yang handal.
Anda sangat beruntung menemukan situs ini. Karena Dwi akan membantu Anda belajar menciptakan Blog
secara step-by-step dan tentunya sangat lengkap. Tidak hanya itu, Anda juga akan mendapatkan support lebih,
salah satunya yakni Anda dapat mengobrol langsung dengan pemandunya “Dwi Andika Pratama”.
Jadi, akan menjadikan Anda lebih mudah menjalani proses fase Blogging.
Terima kasih banyak mas Dwi atas panduan yang Anda berikan kepada saya. Sangat bermanfaat, dan recommended banget.
Anda mesti pelajari disini sekarang, sebelum Blogger yang lain sukses duluan ðŸ˜€
Penulis Buku IT dan Web Desinger.
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - 

Blogger Mastery, ilmu nya lengkap dari A-Z, ini dibutuhkan banget bagi yang ingin serius ngblog. Karena sebagai blogger tentunya ada teknik2 khusus untuk bisa mendapatkan pengunjung yg interest dengan blog kita. Di ecourse ini bisa Anda dapatkan semu tutorialnya basic hingga advance tinggal bagaimana Anda mau action atau tidak. Recomended banget, salam blogger life.
Affiliate Marketer
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - 

trimakasih mas dika, sekarang saya bisa bikin landing page & Blog, ilmunya mantap & lengkap banget, toop top top deh. Saya gak ngerti blog & landing page, bisa di bilang O besar, Sekarang udah bisa bikin blog & landing page dalam hitungan jam , Mantap ilmunya mas dika, totorialnya jelas & lengkap.
IMers
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - 

menarik, terus materinya mudah banget dimengerti dan detail jadi untuk pemulasangat recommended apalagi bonus premiumnya, duh harus banget beli pokoknya ðŸ™‚
Mahasiswi Akuntansi, UNPAD'14
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - 

Banyak orang yang ingin memulai bisnis tanpa modal dan cepet kaya..
YA..Bisnis online yang mampu memberikan itu.
Melalui blogger anda bisa memulai pemasaran usaha anda secara gratis dan bisa mendapatkan income dari internet.
Blogger Mastery merupakan metode percepatan cara belajar blogger .
LUAR BIASA…..adalah kata yang harus terucap dari metode pembelajaran Blogger Mastery karena tips dan trik jitu yang disampaikan dengan cara sederhana,jelas, lengkap dan detail.
video tutorial Mas DIKA akan membantu mempermudah bagi anda yang termasuk pemula di bidang internet menjadi Master blogger dalam 1 hari.
Juragan Batik CrownBatik.com
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - 

BONUS KHUSUS UNTUK ANDA YANG ACTION HARI INI!


TUTORIAL EMAIL MARKETING
SENILAI Rp. 247. 000,00

Anda yang membeli Blogger Mastery. Saya berikan tutorial email marketing untuk mengoptimasi Blog Anda. karena Email adalah aset yang paling berharga dalam dunia Bisnis Online.

Aktivitas Blogging yang mengundang banyaktraffic dan mereka rela memberikan emailnya kepada Anda. itu adalah sebuah KEUNTUNGAN untuk Anda. Karena Anda akan bisa membangun pasar dan memiliki database untuk bisa membranding diri atau untuk berjualan produk Anda.

SEGERA MILIKI TUTORIAL EMAIL MARKETING INI!



TEMPLATE BLOGGER PREMIUM
SENILAI Rp. 197. 000,00

Anda tidak perlu pusing pusing lagi mendesign blog Anda. dan juga tidak perlumengeluarkan UANG untuk membeli TEMPLATE PREMIUM. Karena Saya juga akan memberikan ini secara GRATIS!

Design yang kekinian. Clean dan Responsive.Karena Design Blog akan menunjukkan seberapa profesionalnya seseorang tersebut. Jadi jangan buat diri Anda rendah! Konten yang bagus, bila tak diimbangi dengan tampilan yang bagus dan profesional.


TEMPLATE MINISITE PREMIUM
SENILAI Rp. 147. 000,00

Anda bisa membuat landing page menggunakan template minisite ini. Anda tinggal lakukan langkah demi langkah yang sudah disediakan di dalam video kursus ini. Maka Anda akan mampu membuat LANDING PAGE menggunakan Blogger.com.

LANDING PAGE sangat berperan untuk meningkatkan konversi penjualan. Maka keputusan yang sangat tepat bila Anda memiliki Blogger Mastery ini. Karena Anda akan belajar bagaimana membuat Landing Page menggunakan Blogger.com.



PREMIUM GROUP and SUPPORT (life time access)
SENILAI Rp. 547. 000,00

Anda tidak perlu pusing ketika ada MASALAHdalam menggunakan Blogger.com. Karena Saya sudah sedikan Group Support untuk Anda. Di sana Anda bisa berdiskusi dan bertanya langsung kepada Saya dan berdiskusi dengan member yang lainnya.

Anda juga akan mendapatkan UPDATE VIDEO setiap BULANNYA! Jadi Pengentahuan dan SKILL Anda akan terus update dan bertambah. Jadi SEGERA ambil penawaran ini!.


TOTAL BONUS YANG ANDA DAPATKAN! SENILAI Rp. 1.138.000. WOW!
SEGERA AMBIL PENAWARAN INI!!!